Tampilkan postingan dengan label Lomba. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Lomba. Tampilkan semua postingan

Info Lomba Menulis Tahun 2019


Info Lomba Menulis Tahun 2019Ada Resensi -- Mau ikut lomba menulis? Coba cari infonya di sini. 

Semua lomba menulis yang tercantum di sini dapat diikuti secara GRATIS. Jika berhasil menjadi pemenang, ada hadiahnya (uang tunai, laptop, gadget, voucher, dan lain-lain).

Sejak awal, saya berkomitmen tidak memuat info lomba yang mengenakan biaya pendaftaran atau hanya memberikan e-certificate kepada para pemenang.

Daftar Lomba Menulis September 2018



Daftar Lomba Menulis September 2018

Hai, hai. Masih semangat ikut lomba nulis kan? Kalau lagi lemes, coba bayangkan dua hal ini. Satu, manfaat  dan kebaikan yang bisa kita sebarkan pada banyak orang melalui tulisan kita. Dua, hadiahnya. Hehehe….


Udah paham kan ya, semua info lomba yang saya posting di blog ini bisa diikuti tanpa harus membayar biaya pendaftaran. 

Daftar Lomba Menulis Agustus 2018


Daftar Lomba Menulis Agustus 2018

Deretan lomba yang bertenggat waktu bulan Agustus ini menunjukkan kalau… Kemdikbud RI punya dana banyak. Hehe… 

Cek aja lomba-lomba berikut ini. Total hadiah per jenis lomba yang diadakan oleh Kemdikbud selalu wow nominalnya.

Nah, daripada ngerumpi atau nyinyir nggak jelas, mendingan kita berkarya nyata. Ya kan, ya kan? :D

Daftar Lomba Menulis Juli 2018


Daftar Lomba Menulis Juli 2018

Bulan Juli identik dengan tahun ajaran baru. Bulan ketika banyak orangtua pusing dengan kebutuhan sekolah anak-anak. Apalagi kalau pas masuk ke jenjang yang baru (SD ke SMP, SMP ke SMA).


Trus, apa hubungannya dengan lomba? Hehe…ada dong kalau dihubung-hubungkan. Menang lomba yang hadiahnya jutaan kan bisa jadi obat pusing yang mujarab tuh.



Langsung aja cek lomba-lomba berikut ini ya.

Daftar Lomba Menulis Deadline Juni 2018


Daftar Lomba Menulis Deadline Juni 2018Kalau rajin memperhatikan, setiap tahun ada dua tema lomba yang selalu muncul. Pertama, tema seputar pengalaman berpuasa.Kedua, tema mudik dan Lebaran.

Yang Lebaran nanti mau mudik, buka mata-telinga-hati-pikiran buat menangkap ide tulisan (dan foto) ya. Saya sih nggak punya tempat buat dimudikin. Jadi cuma bisa nangkap remah-remah rangginang di kaleng Khong Guan, deh.  Yuk, langsung cek aja.