Hijab for Sisters

Rekomendasi Produk Bidet Seat Terbaik

 

Bidet seat terbaik.

Bidet seat atau dudukan toilet  merupakan salah satu produk yang dibutuhkan di kamar mandi.

Bidet seat ini merupakan alternatif pengganti tisu toilet untuk membersihkan bagian bawah tubuh setelah buang air. Mampu membersihkan lebih bersih daripada tisu toilet. Bidet seat ini juga lebih praktis dan higienis.

Produk tersebut bisa didapatkan di tempat yang menawarkan kelengkapan kamar mandi. Mislanya di Kohler.

Kohler tidak hanya menawarkan bidet seat, tetapi juga menawarkan berbagai produk kamar mandi lainnya. Misalnya shower, toilet, dan wastafe. Beraneka macam peralatan dan aksesoris untuk mempercantik kamar mandi di rumah ada di sini.

Kalau kamar mandi di rumah bersih, harum, dan estetik seperti di hotel, pasti asik kan.

 

Tips Membeli Bidet Seat 

Bingung mau membeli bidet seat yang seperti apa? Berikut ini beberapa hal yang harus dipertimbangkan jika kita hendak membeli permukaan dudukan toilet ini.

 

1. Tentukan tipe.

Bidet seat tipe seperti aoa yang kita butuhkan? Apakah yang manual atau yang otmatis? Kohler mempunyai pilihan produk bidet seat yang bisa dibuka secara manual.

 

2. Bentuk toilet

Sebelum memilih bidet seat, perhatikan juga bentuk toilet yang ada. Tentu saja, bentuk bidet seat dan toilet harus sesuai.

Kohler menyediakan bidet seat untuk toilet yang berbentuk bulat dan lonjong. Jangan sampai salah pilih, ya.

 

3. Fitur pada bidet seat.

Ketika memilih bidet seat, perhatikan pula fitur yang dimilikinya. Akan lebih baik jika memilih bidet seat yang mempunyai fitur sanitasi UV.

Fitur ini bisa menghilangkan bau secara otomatis, sekaligus memabntu mencegah penyebaran kuman. Dengan begitu, toilet akan tetap bersih.

Bidet seat higienis
Bidet seat C3-150 dengan sanitasi UV.


Kohler menyediakan berbagai bidet seat terbaik untuk pembeli. Di antaranya produk C3-059 yang menawarkan bidet seat dengan kualitas dan tampilan terbaik. Ada pula pilihan C3-050 yang berwarna putih dan dapat mempercantik penampilan toilet.

Kohler juga merekomendasikan bidet seat C3-150 berwarna putih. Produk ini menawarkan banyak fitur agar kita merasa lebih nyaman saat menggunakannya di toilet.

Selain pilihan tersebut, Kohler juga menyediakan banyak pilihan bidet seat lain sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki.

Tidak ada komentar

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.