Hijab for Sisters

Tips Memilih Harga Spandek Terjangkau dan Berkualitas

Harga atap spandek

Atap spandek tentunya bukan hal yang baru lagi bagi Anda. Jenis atap ini belakangan memang sedang populer.

Banyak masyarakat Indonesia sudah beralih dari pemakaian atap tanah liat ke spandek yang menawarkan banyak keunggulan.

Harga spandek ini pada dasarnya juga bervariasi, tergantung juga pada material yang digunakan untuk pembuatannya.

Pemasangan atap spandek terbilang mudah serta tidak membutuhkan keahlian khusus. Artinya, tukang biasa juga bisa melakukan pemasangannya dengan baik.

Tampilan atap spandek ini juga sangat bervariasi dan cantik-cantik, sehingga Anda mempunyai keleluasaan untuk memilih yang sesuai dengan selera.

Tips Memilih Spandek

Jika Anda ingin mendapatkan atap spandek dengan harga murah, tetapi tidak murahan, maka ikuti beberapa tips berikut ini:

1. Jenis Spandek

Pertimbangkan jenis spandek yang akan digunakan. Ada banyak pilihan jenis atap spandek, seperti atap spandek zilcalume, spandek pasir, atap transparan, dan atap gelombang. Perbedaan jenis atap spandek ini akan mempengaruhi harga jualnya.

2. Lulus Uji SNI

Pilihlah atap spandek yang sudah lulus uji SNI. Atap yang sudaj memenuhi standar sangat penting untuk menjamin kualitas serta ketahanannya. Percuma harga murah jika belum lulus uji SNI katena lebih rentan untuk rusak.

3. Ketebalan Atap

Perhatikan ketebalan atap spandek yang akan dibeli. Pada dasarnya, semakin tebal atap tersebut maka akan ketahanannya juga semakin lama atau semakin kuat, dibandingkan dengan atap spandek yang tipis. 

Jadi meskipun Anda mencari yang murah, usahakan produknya tebal, sehingga bisa awet dalam pemakaiannya.

4. Tempat Pembelian

Yang tidak kalah penting adalah Anda harus mempertimbangkan toko yang menjual atap tersebut. Di Indonesia cukup banyak toko bangunan yang menawarkan atap spandek. Namun, berbeda tempat pembelian pastinya akan berbeda pula harga jualnya, ada yang lebih murah ada pula yang mahal.

Harga spandek 6 meter bisa Anda cek di Prima Bajaindo Sukses yang menawarkan harga material secara bersaing, bahkan lebih murah dibandingkan dengan pasarannya.

Anda juga bisa langsung mengunjungi website resminya, karena Prima Bajaindo Sukses juga melayani pembelian secara online.

Tidak ada komentar

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.