Hijab for Sisters

TRAC: Layanan Sewa Mobil di Era Digital

Layanan sewa mobil

Jakarta, adaresensi.com - Perubahan signifikan terjadi pada perilaku masyarakat dalam mencari informasi dan melakukan transaksi. Termasuk di dalamnya adalah pemenuhan kebutuhan berkendara untuk aktivitas sehari-hari.

Layanan sewa mobil memainkan peranan penting dalam memenuhi kebutuhan transportasi harian. Pada era digital sekarang ini, untuk menyewa mobil orang tidak perlu datang langsung ke rental.

Proses menyewa mobil menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan platform online. Di platform tersebut masyarakat dapat dengan mudah mencari, memilih, dan memesan mobil sesuai dengan kebutuhan.

Sewa Mobil untuk Berbagai Kebutuhan

Kemudahan dalam menyewa mobil dapat mengoptimalkan pengelolaan keuangan, perencanaan transportasi sehari-hari, serta memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi pengguna.

Calon penyewa dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti mobil keluarga atau kendaraan untuk kegiatan bisnis. Selain itu, dapat pula menentukan waktu serta lokasi pengambilan yang paling nyaman.

Proses reservasi yang cepat dan transparan memungkinkan masyarakat untuk mengelola jadwal dengan lebih efektif, tanpa kendala atau keterbatasan yang sering terjadi dalam sistem tradisional.

Perusahaan jasa sewa mobil sekarang ini menghadirkan standar layanan yang tinggi. Dengan armada mobil yang terawat baik dan pilihan layanan pelanggan yang responsif, mereka memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi setiap pelanggan.

TRAC hadir sebagai pilihan ideal untuk memesan mobil secara cepat dan mudah. TRAC menyediakan armada mobil yang berkualitas dan promo-promo menarik.

Selama lebih dari 37 tahun TRAC telah melayani berbagai kebutuhan transportasi masyarakat. Tak heran jika kini TRAC menjadi salah satu jasa sewa mobil terbaik.

Mengapa Harus Sewa Mobil di TRAC?

Sewa mobil
Sewa mobil tanpa ribet.

Apabila sedang merencanakan menyewa mobil, beberapa hal berikut dapat menjadi pertimbangan agar mantap menggunakan jasa sewa mobil TRAC.

1. Armada lengkap

TRAC memiliki armada yang lengkap dan beragam untuk berbagai kebutuhan. Dari mobil keluarga yang nyaman hingga mobi yang elegan untuk acara resmi.

Mobil ini bisa kita pesan melalui website TRAC dan aplikasi TRACtoGo. Pengguna android bisa mengunduh aplikasi ini di playstore. Adapun pengguna iOS dapat mengunduhnya di Apple Appstore.

2. Memiliki jaringan luas


TRAC memiliki jaringan yang tersebar di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia. Di antaranya adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Manado, Makassar, dan Bali.

TRAC juga didukung oleh ratusan bengkel yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.

3. Proses reservasi mudah

Pemesanan mobil di TRAC dapat dilakukan secara online melalui website resmi https://www.trac.astra.co.id/ atau aplikasi TRACtoGo.

Selain, itu, pemesanan juga bisa dilakukan melalui Customer Assistance Center (telepon 1500-009) atau WhatsApp di nomor 62811-1177-087.

4. Asuransi perjalanan

Berbeda dengan kebanyakan jasa sewa mobil, TRAC menyediakan asuransi perjalanan untuk penyewa. Jika Anda berencana menyewa mobil untuk menjelajahi Jawa Timur, misalnya, Anda akan lebih aman, nyaman, dan terlindungi. 

Informasi mengenai asuransi perjalanan yang disediakan oleh TRAC ini dapat ditemukan di laman https://www.trac.astra.co.id/syarat-ketentuan

5. Customer center 24/7

Untuk melayaani pelanggan, TRAC menyediakan Customer Assistance Center 24 jam.

Setiap saat kita memburuhkan bantuan TRAC, kita dapat menghubungi nomor 1500-009 atau WhatsApp 0811-1177-087.

Reservasi Sekarang

Lima keunggulan TRAC yang terlah diuraikan di atas tentu menjadi pertimbangan utama ketika membutuhkan layanan sewa mobil andal.

Agar mendapatkan keuntungan lebih banyak, jangan lupa mengecek promo terlebih dahulu. Untuk informasi promo, kunjungi laman https://www.trac.astra.co.id/promo

Segera lakukan reservasi dan nikmati perjalanan yang mengesankan bersama TRAC.

Tidak ada komentar

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.