Rabu, 29 November 2017

Elegan dan Berkelas Bersama Whizliz

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter


Elegan dan Berkelas Bersama Whizliz
Dari sekian banyak material yang bisa dijadikan perhiasan, emas paling diminati oleh masyarakat. Nggak percaya? Coba, deh, kita lihat momen – momen berikut ini.

Pernikahan

Cincin emas menjadi seperti barang “wajib” bagi pengantin. Walaupun hanya 1 gram, yang penting cincin emas, baik itu emas kuning maupun emas putih.

Emas pun sering dijadikan sebagai mahar alias maskawin. Sering dengar, kan, kalimat ini “…dengan maskawin perhiasan emas dibayar tunai”. Satu gram, dua gram, hingga di atas seratus gram perhiasan emas.

Ayo… bener apa betul, nih? Hehe….

Perhiasan emas yang cantik, elegan, mewah, dan berkelas dianggap tepat untuk keperluan ini.

Lebaran

Selain untuk momen pernikahan, tingginya minat masyarakat pada perhiasan emas ini juga dapat dilihat pada hari-hari menjelang Lebaran.

Kalau pernah memperhatikan (seperti saya yang sering iseng memperhatikan), menjelang Lebaran toko-toko emas ramai dikunjungi oleh konsumen. Meskipun harga emas merangkak naik, yang berminat membeli emas tetap saja banyak.


Elegan dan Berkelas Bersama Whizliz


Memakai perhiasan emas dipandang bisa menaikkan gengsi dan menjadi lambang kesuksesan. 

Beberapa dekade lalu, pada kalangan masyarakat tertentu, memakai gigi palsu yang terbuat dari emas juga merupakan sebuah kebanggaan.Ketika tersenyum atau tertawa, triiing... gigi emas akan berkilau memukau mata.

Hadiah

Gold as a gift. Perhiasan emas juga sering dijadikan hadiah untuk orang tersayang. Hadiah kelulusan, hadiah ulang tahun pasangan, naik jabatan, kenang-kenangan ketika akan pindah tugas ke tempat baru, atau sebagai tanda cinta.

Bentuk yang umum dipilih berupa cincin, kalung, atau penjepit dasi.

Investasi

Selain cantik dan elegan, perhiasan emas juga kerap dijadikan pilihan karena memiliki nilai ekonomi yang bagus. Jika sedang butuh uang tunai, perhiasan emas pun bisa dijual kembali dengan proses yang relatif mudah dan cepat. 

Namun, kalau berencana untuk investasi saja (tanpa ada niat memakai emas sebagai perhiasan), sebaiknya memilih emas batangan (bukan yang sudah dibentuk menjadi perhiasan). Investasi jenis ini dinilai menguntungkan karena emas mampu bertahan dari kejamnya inflasi.

Membeli Emas Zaman Now

Di era digital sekarang ini, membeli emas perhiasan dan emas batangan pun bisa dilakukan secara online. Tentu saja, pilih yang tepercaya. 

Adalah whizliz.com, e-commerce khusus perhiasan emas dan perak yang pertama di Indonesia. 

PT Lino Walden Teknologi (WhizLiz) adalah platform online terbesar se-Indonesia untuk jual beli produk mewah dengan jangkauan terluas bagi kalangan fashionista. Whizliz ini merupakan anak perusahaan dari PT Lino Putra Mandiri dan Lotus Lingga Pratama. 

Perusahaan induk Whizliz ini sendiri sudah eksis di bisnis perhiasan selama 40 tahun. Setahun yang lalu, tepatnya Desember 2016, Whizliz mulai masuk ke bisnis penjualan perhiasan secara online.


Elegan dan Berkelas Bersama Whizliz


Perhiasan emas dan perak seperti kalung, gelang, anting-anting, dan liontin tersedia di Whizliz. Oya, yang didesain khusus untuk anak-anak juga ada.

Total ada lebih dari seribu unit perhiasan ready stock di Whizliz. Jadi, kita tidak perlu menunggu seminggu, dua minggu, atau bahkan lebih sampai perhiasan yang kita inginkan tersedia. Di Whizliz, semua produknya ready stock.

Setiap bulan, desain perhiasannya juga diperbarui. Jadi, bakal puas deh milih-milih sampai menemukan yang paling cocok, baik untuk dipakai sendiri atau untuk dijadikan hadiah bagi orang tercinta. 

Mau beli logam mulia buat investasi? Bisaaa. Di whizliz.com kita juga bisa membeli emas jenis ini, kok.

To Make You Lux Good

Whizliz mengusung tagline "To make you lux good”. Kata lux diambil dari kata luxury, yang terdengar mirip dengan kata looks atau tampak. 

“Whizliz” sendiri berasal dari kata “wish list” yang berarti daftar keinginan.
Dengan nama dan tagline ini, Whizliz berharap bisa menjawab keinginan masyarakat untuk perhiasan yang cantik dan mewah dengan harga terjangkau.

Elegan dan Berkelas Bersama Whizliz
 

Seberapa terjangkaukah harga perhiasan di Whizliz?

Di Whizliz, kita bisa membeli perhiasan dari harga Rp 300.000-an. Terjangkau, kan? Memang, Whizliz ingin mengubah persepsi masyarakat bahwa harus punya uang berjuta-juta untuk bisa membeli membeli perhiasan yang mewah.

Roadshow Whizliz ke Berbagai Kota

Hingga saat ini, produk-produk Whizliz telah dikirim ke lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia. Pembeli terbanyak berasal dari Pulau Jawa.

Untuk menambah pengetahuan masyarakat tentang perhiasan emas, sekaligus memperluas pasar, Whizliz mengadakan roadshow ke berbagai kota besar. Salah satunya adalah kota Bandung.

Tanggal 24-26 November 2017 lalu, Whizliz ikut serta dalam Poppins Bazaar di Mal 23Paskal, Bandung. Dalam pameran tersebut pengunjung bisa melihat langsung produk-produk perhiasan yang ditawarkan oleh Whizliz.

Elegan dan Berkelas Bersama Whizliz


Pengunjung pameran juga bisa melakukan pembelian melalui website dan mobile app Whizliz yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore. Dengan melakukan subscribe di situs Whizliz, pengunjung langsung mendapatkan hadiah undian lucky dip berupa voucher diskon, voucher belanja, atau suvenir dari Whizliz.

Serunya lagi, pada jam-jam tertentu ada flash sale yang memberikan diskon sebesar 30% untuk setiap pembelian perhiasan.

So, it's time for you to lux good!

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.