Hijab for Sisters

Platform Jual Beli Mobil Bekas yang Berkualitas

 

Platform jual beli mobil bekas

Di masa pandemi saat ini, sebagian besar orang tetap menjalankan aktivitas di luar rumah. Bukannya tidak peduli pada kesehatan, tetapi karena memang ada keperluan penting yang harus dilakukan di luar rumah. Terutamanya sih untuk bekerja.

Ketika bepergian, mematuhi protokol kesehatan tetap harus dilakukan. Untuk meminimalkan penyebaran virus corona, penggunaan transportasi pribadi lebih disarankan.

 

Mobil Bekas

Jika kita bekerja jauh dari rumah atau sering melakukan aktivitas di luar, maka membeli mobil bekas merupakan pilihan yang tepat.

Mobil bekas?

Mendengar istilah bekas mungkin yang terngiang di pikiran kita adalah kualitasnya kurang oke. Jangan-jangan bodi mobil sudah kurang bagus. Atau … bagaimana kalau kondisi mesinnya sudah tidak prima?

Jangan khawatir. Kini terdapat platform terbaru dari Astra Group yang bernama mo88i. Platform ini menjual mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus.

 

Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Platform mo88i

mo88i merupakan platform jual beli untuk mobil bekas yang menawarkan mobil idaman untuk mendukung aktivitas kita. Platform ini bisa membantu kita menemukan mobil idaman agar dapat bepergian dengan aman dan nyaman.

Selain itu, ada beberapa keuntungan yang dapat kamu rasakan jika membeli mobil di platform mo88i ini.

 

1. Transaksi Jual Beli Online

Di era sekarang ini, semua transaksi memang lebih mudah dilakukan secara online.

Nah, platform jual beli mobil bekas yang satu ini juga memberikan kemudahan kepada pembelinya untuk melakukan transaksi keuangan secara online loh.

Jadi, kita dapat menjual dan mencari mobil bekas idaman dari awal sampai melakukan proses pembayaran secara online.

Meskipun segala bentuk transaksinya online, tetapi platform yang satu ini kredibilitasnya sudah tinggi. Jadi, kita tak perlu takut ditipu.

2. Memberikan Jasa Konsultasi

Apabila kita belum paham tentang mobil atau bingung mau pilih mobil yang seperti apa, kita bisa langsung bertanya kepada tim mo88i.

Kita bisa menanyakan berbagai hal seperti pilihan mobil, info harga, asuransi, dan lainnya.

Konsultasi tersebut dapat dilakukan via online lewat situs atau aplikasinya.

 

3. Banyak Promo

Jika melakukan jual beli di mo88i, kita akan menemukan banyak promo yang menguntungkan. Salah satunya promo beli mobil dapat unlimited angpao. Wah, beli mobil malah dapat untung berlipat ganda, kan?

Setiap pembelian yang dilakukan per Februari 2022 sudah otomatis memberikan angpao untuk pembelinya sebesar 10 juta rupiah.

Jika kamu melakukan pembeliannya kredit maka keuntungannya mendapatkan cicilan dengan bunga rendah mulai dari 4.88% loh. 

Gimana, Sobat? tentu sangat tertarik untuk melakukan jual beli mobil bekas Surabaya di platform mo88i yang menguntungkan, kan?                               

 

Cek di Sini

Kamu bisa cek mobil impianmu langsung di platform mo88i di website www.mo88i.com.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik link di bawah ini:

https://www.mo88i.com/blog/beli-mobil-makin-cuan-dapat-unlimited-angpao

Agar lebih mudah melihat berbagai pilihan mobil bekas impianmu maka bisa langsung mendownload aplikasi mo88i di ponsel android. Berikut ini link download yang dapat diakses di android dan iOS.

Link Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.astra.mobil88&hl=en&gl=US

Link Appstore: https://apps.apple.com/id/app/mobil88-e-store-mobil-bekas/id1450923542

Tidak ada komentar

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.