Minggu, 27 Agustus 2017

Daftar Lomba Menulis Deadline Oktober 2017



Daftar Lomba Menulis, Deadline Oktober 2017Banyak keuntungan ikut lomba menulis. Salah duanya, tidak perlu repot mencari tema (karena sudah disediakan oleh penyelenggara) dan hadiahnya bikin mata berbinar-binar.

Gimana dengan lomba yang hadiahnya cuma sertifikat dan ucapan terima kasih? Emh...saya sih males ikutan. Makanya yang diinfokan di blog ini hanya lomba menulis yang ada hadiahnya 😃


Selasa, 22 Agustus 2017

Daftar Lomba Menulis, Deadline September 2017

Daftar Lomba Menulis, Deadline September 2017Ada banyak lomba menulis di bulan September. Semuanya mensyaratkan karya asli, bukan plagiat. Nggak berkah juga sih jadi plagiator. 😎

Lomba menulis yang DL-nya bulan September ini keren-keren. Ya penyelenggaranya, ya hadiahnya.  Bener-bener September Ceria.

Yuk, tuangkan pikiran dan pengalaman dalam bentuk tulisan. Semangat berlomba. Good luck.

Jumat, 18 Agustus 2017

Daftar Lomba Menulis, Deadline Agustus 2017



Daftar Lomba Menulis, Deadline Agustus 2017
Sampai tanggal 18 Agustus ini, ada 19 lomba menulis yang belum deadline di bulan Agustus 2017. Tapi ada sih yang udah hampiiir deadline. 

Ada lomba blog, ada lomba menulis yang bukan blog. Cek aja deadline, hadiah, dan kriteria pesertanya di sini. Siap ikutan? Hadiahnya mantep lho.

Jumat, 11 Agustus 2017

Resensi Novel Pink Project karya Retni SB



Resensi Novel Pink Project karya Retni SBSinopsis

Puti Ranin berang sekali ketika Sangga Lazuardi menyerangnya di ruang publik, di koran. Sangga mengejeknya sebagai katak dalam tempurung yang mencoba berceloteh tentang dunia! karena berani memberi penilaian terhadap lukisan tanpa pengetahuan yang memadai.

Bah! Dia memang awam dalam soal seni, seni lukis khususnya, tapi apakah itu berarti dia tidak boleh mengapresiasi sebuah karya? Dan baginya, lukisan Pring menyentuh kalbunya. Sangga Lazuardi sangat pongah. 

Sabtu, 05 Agustus 2017

Lomba Blog Omni Hospitals | DL 26 Agt 2017



 Lomba Blog Omni Hospitals | DL 26 Agt 2017
OMNI Hospitals Blogger Competition adalah sebuah kompetisi menulis blog yang diadakan oleh OMNI Hospitals Alam Sutera. 

Tema lomba adalah mengenai Penanganan Obesitas dengan Operasi Bariatrik. 

Blogger diharapkan membahas mengenai manfaat Operasi Bariatrik dalam mengatasi obesitas yang dapat dilakukan oleh dokter ahli dan fasiitas medis di OMNI Hospitals Alam Sutera.