Hijab for Sisters

Lomba Blog Ramadhan Lazada

Lomba Blog Lazada

Berbarengan dengan promo Lazada Ramadhan Sale (http://www.lazada.co.id/ramadhan-sale/) yang berlangsung selama bulan Ramadhan 2017, Lazada.co.id mengadakan kontes menulis artikel berhadiah voucher Lazada dengan total sampai dengan 10 juta rupiah untuk para bloger yang beruntung!


Bagaimana Cara Ikutan Lazada Ramadhan Blog Contest?

1.   Membuat/menulis artikel yang berhubungan dengan tema Ramadhan (tips, trik, resep, travel, kesehatan, kecantikan, Ramadhan bersama Lazada, atau tema seru lainnya) pada website pribadi/website bisnis/blog anda.
2.   Email link konten artikel yang telah anda buat tersebut ke contest@lazada.co.id dengan subject email "Lazada Ramadhan Blog Contest". Pastikan untuk menyertakan nama lengkap, alamat dan nomor kontak Anda.
3.   Kontes ini dimulai dari tanggal 18 Mei dan berakhir pada tanggal 18 Juni 2017 pukul 15.00 WIB.
4.   Tidak ada penilaian khusus untuk pemenang, pemenang akan dipilih secara acak dan manual oleh pihak Lazada.
5.   Tunggu dan berharap yang terbaik sampai semua pemenang diumumkan pada 20 Juni 2017.


Pemenang dan Hadiah

Makin ramai yang ikutan, makin besar kesempatan kamu menang!

Jika kontes dikuti kurang dari 50 peserta - Hadiah Voucher Lazada untuk 5 pemenang:
  •  Pemenang pertama akan mendapatkan 1 kode voucher Senilai Rp 1.000.000
  • Pemenang ke-2 dan ke-3 masing-masing 1 kode voucher Senilai Rp 500.000
  • Pemenang ke-4 dan ke-5 masing-masing 1 kode voucher Senilai Rp 250.000

Jika kontes dikiuti lebih dari 50 dan kurang dari 100 peserta - Hadiah Voucher Lazada untuk 10 pemenang: 
  • Pemenang pertama akan mendapatkan 1 kode voucher Senilai Rp 1.500.000
  •  Pemenang ke-2 s/d ke-4 masing-masing 1 kode voucher Senilai Rp 600.000
  •  Pemenang ke-5 s/d ke-10 masing-masing 1 kode voucher Senilai Rp 300.000

Jika kontes diikuti lebih dari 100 peserta - Hadiah Voucher Lazada untuk 20 pemenang:
  • Pemenang pertama dengan 1 kode voucher Senilai Rp 2.000.000
  • Pemenang ke-2 s/d ke-5 masing-masing 1 kode voucher Senilai Rp 700.000
  •  Pemenang ke-6 s/d ke-20 masing-masing 1 kode voucher Senilai Rp 400.000.

Syarat dan Ketentuan Lazada Ramadhan Blog Contest

1.   Kontes berlangsung dari tanggal 18 Mei sampai 18 Juni 2016 pukul 15.00.
2.   Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Juni melalui e-mail dengan petunjuk bagaimana cara mengajukan hadiah dalam waktu tiga hari kerja setelah pengumuman tersebut.
3.   Untuk berpartisipasi dalam kontes ini Anda adalah warga Indonesia yang resmi berusia 15 tahun ke atas pada hari pertama kontes dan Anda harus memiliki sebuah blog/website.
4.   Jika pemenang yang dipilih tidak memenuhi syarat, tidak dapat dijangkau, atau gagal mengklaim Hadiah mereka dalam waktu lima (5) hari setelah kami mengirimkan email pemberitahuan, pemenang akan kehilangan Hadiah dan akan diberikan kepada pemenang pengganti. Jika, setelah mencoba menghubungi pemenang Lazada tidak dapat memberikan hadiah, Lazada berhak mempertimbangkan Hadiah yang tidak diklaim.
5.   Setiap konten yang berpartisipasi dalam kontes ini tidak diperkenankan membuat konten yang berisi kekayaan intelektual pihak ketiga tanpa persetujuan tertulis dari pemegang hak, atau bahasa kasar atau tidak pantas, menyinggung atau cabul akan didiskualifikasi. Contoh bahasa / gambar yang dianggap tidak pantas, menyinggung atau cabul, termasuk (namun tidak terbatas pada): pesan / gambar apapun yang berisi (a) sumpah; (B) komentar atau tindakan yang tampaknya diskriminatif terhadap orang, perusahaan atau kelompok individu manapun, misalnya komentar tentang sifat rasis, seksis atau homofobia; (C) sindiran seksual, bahasa seksual atau tindakan seksual, tindakan atau gerak tubuh; (D) mempromosikan aktivitas ilegal yang melanggar hukum seperti penggunaan narkoba; (E) pesan / gambar apa pun yang tampaknya merupakan iklan atau ajakan untuk membeli; Dan (F) materi (baik tertulis maupun visual) yang secara langsung atau tidak langsung berhubungan dengan merek pesaing Lazada Indonesia atau yang menunjukkan niat untuk mempromosikan merek selain Lazada Indonesia.
6.   Dengan berpartisipasi Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan kontes ini dan dengan keputusan Lazada, yang akan bersifat final dan mengikat dalam segala hal.
7.   Dengan berpartisipasi, Anda memberi Lazada Indonesia dan mitra dan afiliasinya lisensi yang tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, abadi, untuk menampilkan Anda dalam materi iklan atau promosi serta hak untuk menggunakan data pribadi Anda untuk tujuan pelelangan atau untuk pemasaran ini. Tujuan. Anda selanjutnya setuju untuk melepaskan Lazada dari tanggung jawab apapun yang berkaitan dengan kontes tersebut, kecuali jika ada kerusakan yang Anda derita adalah akibat langsung dari kecurangan Lazada atau kesalahan yang disengaja.
8.   Lazada berhak untuk mengubah, menunda atau mengubah syarat dan ketentuan kontes, atau mengakhiri kontes, kapan saja dan untuk alasan apa pun.

1 komentar

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.