Hijab for Sisters

Lomba Menulis Cemilan Mantap Kopi ABC

Lomba Menulis

Momen ngemil pasti mantap dengan Kopi ABC.

Ngopi dan cemilan memang telah melekat dan menjadi bagian kehidupan seluruh lapisan masyarakat Indonesia sebagai teman santai sejenak di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. 

Selain dapat menenangkan dan menyenangkan sejenak, momen santai ditemani nikmatnya secangkir kopi dan camilan pun kini telah menjadi gaya hidup.


Bila sepasang ideal mantap ini dinikmati, seketika langsung memberikan keakraban dan mencairkan suasana. Itulah mengapa Kopi ABC menghadirkan sebuah direktori cemilan yang inspiratif untuk #TemanMantap.

Inilah saatnya kebangkitan kuliner Indonesia di mata Dunia. Mari perkaya kuliner Indonesia
Puluhan ribu beragam cemilan khas nasional dihadirkan melalui partisipasi dan saling berbagi para #TemanMantap tentang info cemilan kuliner favorit seluruh Indonesia.

Dukung cemilan Nusantara menjadi sumber kekayaan negeri ini, dan mantapkan setiap moment kebersamaanmu dengan secangkir kopi ABC.

Ikuti dan menangkan hadiahnya!

1 Samsung Galaxy S8
1 Sony Mirroless A6000
1 GoPro Hero 5
50 Voucher IDR 200.000

Syarat dan Ketentuan ABC Camilan Mantap

  1. Cemilanmantap.com adalah sebuah layanan direktori kuliner cemilan sekaligus kompetisi review tentang cemilan yang cocok dan dapat dinikmati dengan kopi ABC
  2. Kompetisi ini berlaku bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia, yang berusia minimum 15 tahun, juga memiliki kartu identitas diri (KTP) yang masih berlaku.
  3. Periode kompetisi ini dari tanggal 1 Mei – 31 Juli 2017.
  4. Hati-hati penipuan, Kompetisi ini bebas pungutan biaya. Seluruh biaya hadiah dan Pajak ditanggung PT Santos Jaya Abadi dan KOPI ABC. Kontak yang dapat dihubungi:
  • Layanan Konsumen : 0800-1-726867
  • Email : santos@kapalapi.co.id
  • Website : kopiabc.co.id
  • Facebook : KopiMantapABC
  • Twitter : @kopimantapABC
  • Instagram : @kopimantapABC

Mekanisme Kompetisi

  1. Peserta HARUS like Facebook KOPI ABC atau follow Instagram @kopimantapABC, untuk mengetahui update pengumuman pemenang.
  2. Peserta meng-upload foto pribadi (bukan milik orang lain) melalui website www.cemilanmantap.com.
  3. Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 1 (satu) foto.
  4. Peserta boleh mengirimkan review cemilan lebih dari 1 (satu) review cemilan.
  5. Sebagai syarat pemilihan pemenang lomba review terbaik, peserta dilarang menyertakan produk/merek lain di dalam foto.
  6. Peserta diwajibkan untuk menyimpan foto dengan ukuran asli untuk kepentingan verifikasi apabila peserta menjadi pemenang.
  7. Peserta boleh menyebarkan foto yang sudah di-submit melalui media sosial peserta.
  8. Peserta bertanggung jawab penuh atas setiap karya yang diikutsertakan dalam kompetisi ini dan menjamin bahwa materi tersebut tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak lainnya.
  9. Pengumuman pemenang dapat dilihat melalui akun media sosial KOPI ABC, @kopimantapABC.
  10. Peserta dengan ini setuju untuk melepaskan, tidak akan menuntut, dan mematuhi setiap kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia. Panitia berhak untuk memproses secara hukum terhadap peserta yang dinilai melakukan pelanggaran.
  11. Keputusan pemenang adalah final, dan tidak dapat diganggu gugat, serta semua karya yang diterima selama periode kegiatan dan kompetisi menjadi milik PT. Santos Jaya Abadi dan KOPI ABC.
  12. Peserta memberikan persetujuan kepada Penyelanggara untuk menggunakan setiap materi yang diikutsertakan dalam kompetisi ini, termasuk untuk melakukan perubahan yang wajar guna mendukung kompetisi ini.

Pemilihan Pemenang

  1. Pemenang akan diumumkan di akhir kompetisi selambatnya 1 (satu) bulan setelah periode selesai.
  2. Pemenang ditentukan oleh penilaian dewan juri berdasarkan yang memberi rekomendasi tempat CemilanMantap.com terbanyak sesuai dengan peraturan serta ketentuan yang berlaku.

Pemenang dan Hadiah

  • Juara 1 berhak mendapatkan Smartphone Android (Flagship)
  • Juara 2 berhak mendapatkan 1 Mirrorless Camera.
  • Juara 3 berhak mendapatkan 1 Action Camera.
  • 4 Juara hiburan berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 500.000,00

Lain-lain

  1. Pihak Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut Penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.
  2. Syarat dan ketentuan kompetisi CemilanMantap.com berlaku bagi setiap peserta.
  3. Dengan mengikuti kompetisi ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  4. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan kegiatan ini dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
  6. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, diganti dengan uang, atau dipindah-tangankan.
  7. Setiap foto yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam promo ini menjadi hak milik KOPI ABC, serta penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan kompetisi ini.
  8. Kegiatan ini tidak berlaku bagi karyawan dari PT Santos Jaya Abadi dan agensi penyelenggara (termasuk agen periklanannya) beserta anggota keluarga mereka atau setiap orang yang berhubungan dengan kegiatan ini.
  9. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, KOPI ABC memiliki hak untuk memodifikasi syarat dan ketentuan serta penentuan pemenang dan jenis hadiah hadiah (nilai hadiah senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan sebelumnya).
  10. Pemenang wajib menandatangani surat perjanjian pemenang yang diterbitkan oleh KOPI ABC.
  11. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Care KOPI ABC:
  • Telp : 0800-1-726867 (Santos Jaya Abadi)
  • Email : santos@kapalapi.co.id
Sumber: http://cemilanmantap.com/tentang-cemilan/

Catatan Ada Resensi : Kriteria penilainnya agak bikin bertanya-tanya. Berdasarkan yang terbanyak... terbanyak posting atau terbanyak disukai (like/love)?  Oya, kalau mau ikut lomba ini, simpan peraturannya baik-baik ya. Kopi ABC ini termasuk produk yang banyak dicatut penipu. Tuh, poin tentang pegumumannya sampai saya tebalkan biar nggak teperdaya kalau di kemudian hari ada oknum yang bilang kita menang lomba dan harus ini harus itu. 

Buku 101 Kebiasaan Hebat Anak Muslim
Buku cerita untuk anak muslim.

1 komentar

  1. Teh Eno, ini cemilannya bebas saja kan ya? Tdk harus yg dikemas/kemasan atau bermerk. Misal pisang goreng jg boleh? Bolak balik baca, blm ngeh soal camilannya. Evek lavar :D

    BalasHapus

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.