Hijab for Sisters

GoWork Coworking Space Pilihan di Jakarta


GoWork Coworking Space

GoWork Coworking Space -- Sebagian besar kalangan masyarakat modern saat ini lebih memilih untuk berkarier di kota-kota besar seperti Jakarta. 

Dalam rangka mendukung perkembangan pesat tenaga profesional di dunia kerja ini, khususnya di kawasan kota besar, ada berbagai gedung coworking space yang dibangun. 

Salah satunya adalah dari komunitas coworking yang segala informasinya disampaikan melalui GoWork.


Alasan GoWork Tepat untuk Dipilih

Setiap komunitas profesional memiliki penawaran yang belum tentu sama antara satu dengan lainnya. Demikian pula dengan kelompok coworking yang ada di Chubb Square lantai 9 ini. 

Ada beberapa hal positif yang membuat Anda harus berpartner dengan GoWork. Apa sajakah itu? Berikut informasi selengkapnya.

1. Satu-satunya coworking space di bangunan bergrade-A.

Alasan pertama mengapa situs coworking space di atas sangat direkomendasikan untuk Anda yang memulai pekerjaan di Jakarta adalah karena keistimewaan tempatnya.  

Coworking space yang tersedia dibuat di sebuah bangunan kantor yang memiliki grade-A. Dengan keunggulan ini, setiap profesional yang bekerja di dalamnya akan merasakan kenyamanan yang berbeda dibandingkan dengan bangunan kantor pada umumnya. 

Bangunan dengan karakteristik unggul tersebut juga berlokasi di tempat yang sangat strategis, yaitu di pusat kota Jakarta. Hal ini akan semakin menguntungkan dan memberikan banyak kemudahan dalam aksesnya dengan tempat-tempat lain.

Masih berkaitan dengan bangunan yang disediakannya, bergabung dengan coworking space ini juga akan memberikan kelebihan lain, yaitu keiritan biaya sekitar 50% dibandingkan dengan kantor tradisional.

2. Terbukti lebih hemat.

Melalui GoWork, Anda bisa melihat perbandingan harga antara GoWork dengan kantor biasa pada umumnya. Jika menggunakan kantor biasa, Anda bisa menghabiskan biaya total sekitar Rp 246.000.000. 

Sementara itu, jika bergabung di GoWork Indonesia, nominal harga yang harus dibayarkan jauh di bawah typical office. Jika bergabung dengan coworking space ini, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 150.000.000. Dengan kata lain, dalam hal ini Anda bisa menghemat Rp 96.000.000.

3. Banyak hal menarik yang tidak bisa dinilai dengan uang.

Selain kedua poin penting di atas, ada beberapa hal lain yang bisa dipertimbangkan. Hal-hal ini cenderung akan sulit dihitung dengan satuan rupiah. Apa sajakah itu?

Pertama, coworking space ini menyediakan event dan workshop komunitas setiap minggunya. 

Kedua, dalam GoWork juga disampaikan bahwa ada desain inovatif dan inspiratif untuk mereka yang bergabung.

Ketiga, coworking space ini juga menyediakan area umum dan santai yang luas. 

Keempat, ada diskon untuk layanan bisnis yang berarti.

Dan yang kelima, semua kelebihan tersebut didukung dengan akses dan kemudahan koneksi ke area atau anggota lain secara langsung ataupun via online.

 
GoWork Coworking Space
Coworking Space.
 

4. Fasilitas dan layanan terbaik bagi setiap anggotanya.

Poin yang keempat dari coworking space GoWork Indonesia ini adalah berbagai keuntungan dalam fasilitas dan layanannya.

Para profesional yang bergabung dengan coworking space ini  bisa mendapatkan fasilitas seperti internet berkecepatan tinggi, meeting room, business-class printer, event dan workshop eksklusif, hingga dukungan bisnis dan jaringan antar anggota. 


Bagi yang sering kali jenuh saat bekerja, tersedia berbagai fasilitas menyenangkan seperti free hand-brewed beverages, kursi ergonomis, lounge area yang luas, dan akses 24 selama 7 hari.

***

Demikian beberapa poin mengapa GoWork layak untuk Anda masuki. Situs yang menyajikan informasi, dari profil coworking space hingga berbagai keuntungannya ini cukup jelas dan tepercaya di kalangan profesional modern.

1 komentar

  1. Lumayan ya bisa berhemat banyak.

    Oya, kalo kerja di co-working space juga bisa kenalan sama kolega baru, siapa tahu malah bisa membangun kerjasama yang seru :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.