Hijab for Sisters

ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582), Laptopnya Kreator Profesional

 

Asus Oled

Konten kreator ada yang profesional, ada juga yang amatiran. Tentu aja dong, levelnya pun berbeda

Sama seperti blogger aja. Ada yang iseng-iseng, ada yang profesional. Yang profesional akan terus berusaha melakukan optimasi blog dan meningkatkan kemampuan menulis. Baik itu menulis review, menulis dengan gaya story telling, maupun menulis feature.

Tujuannya agar tulisan yang dihasilkan makin berkualitas, makin banyak dibaca, dan ngeblog makin cuan

Gimana dengan konten kreator?

Konten kreator profesional sudah punya jam terbang yang lebih tinggi. Produktivitasnya nggak kaleng-kaleng. Mereka juga terbiasa (dan harus sih) disiplin bekerja supaya bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan permintaan klien.

 

Laptop Terbaik Untuk Konten Kreator

Dengan tanggung jawab menghasilkan konten berkualitas, nggak heran kalau konten kreator profesional memerlukan perangkat yang mumpuni. Kalau laptop ya mesti yang seperti ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582).

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) ini sangat powerful. Luar dalam dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas para konten kreator profesional.

Dibekali dengan dua layar touchscreen, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) merupakan salah satu laptop terbaik untuk multitasking.

Tentunya akan sangat menguntungkan bagi para konten kreator untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Bukan sekadar menyelesaikan sih, tapi menyelesaikan dengan hasil yang paripurna. 

 

Keunggulan ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)

Ada 6 alasan kenapa ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) merupakan laptop terbaik untuk para konten kreator profesional.

Mau tau, kan? Ini dia nih.

 

1. Mendukung Windows 11

ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) adalah laptop modern yang sudah mendukung sistem operasi terbaru yaitu Windows 11.

Pengguna ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) dapat melakukan upgrade tanpa biaya tambahan untuk dapat menggunakan Windows 11.

Peningkatan Windows 11 akan diberikan untuk perangkat yang memenuhi syarat di akhir tahun 2021 menjelang tahun 2022. Tapi waktunya berbeda-beda untuk setiap perangkat. Fitur tertentu memerlukan perangkat keras spesifik.

Salah satu fitur terbaru yang ada di Windows 11 adalah Widgets. Dengan fitur ini kita bisa mudah menemukan foto favorit, berita terbaru, daftar tugas hari ini, dan cuaca esok.

Widgets membantu menemukan konten yang penting bagi Anda. Widgets juga menunjukkan meeting kita yang akan datang.

 

2. Gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup

konten kreator tentunya membutuhkan aplikasi office untuk menunjang kegiatannya, seperti membuat script atau tabel jadwal.

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) sudah termasuk Office Home & Student 2019 versi lengkap.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup memastikan kita selalu memiliki akses ke fitur-fitor Office. Asli? Pasti, dong. Dijamin 100% aplikasi Office asli.

Software juga akan rutin mendapatkan pembaruan keamanan. Dengan begitu, perangkat, program, dan data kita lebih terlindungi.

 

3. Warna Lebih Kaya dan Akurat

Teknologi layar ASUS OLED diciptakan untuk para profesional yang membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi dan akurat sesuai standar industri perfilman saat ini.

ASUS OLED mampu mereproduksi 100% warna pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% warna pada color space sRGB.

Kemampuan tersebut membuat ASUS OLED dapat menampilkan visual yang lebih kaya warna dan lebih detail.

Tingkat reproduksi warna yang tinggi akan percuma jika tidak dibarengi dengan tingkat akurasi warna.

Setiap laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED telah dikalibrasi sejak awal agar dapat menghasilkan warna yang sangat akurat.

ASUS OLED juga memiliki standar kalibrasi warna yang tinggi dan telah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display.

Dengan menggunakan laptop berteknologi layar ASUS OLED, hasil karya kta akan lebih maksimal.

ASUS OLED telah mengantongi sertifikasi DisplayHDR 500 True Black dari VESA.

Artinya, kita dapat menikmati beragam konten multimedia yang disajikan dengan format HDR secara sempurna.

Pengalaman visual terbaik hanya bisa didapatkan melalui laptop yang telah berteknologi layar ASUS OLED. Termasuk dukungan membuat konten dengan format HDR.

 

4. Lebih Aman untuk Kesehatan Mata

Paparan radiasi sinar biru pada layar laptop merupakan penyebab utama kelelahan pada mata. Dalam jangka panjang malah akan mengganggu kesehatan mata.

Teknologi layar ASUS OLED di ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) memiliki fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70%.

Laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED lebih nyaman digunakan. Kesehatan mata kita pun lebih terjaga.

Umumnya paparan radiasi sinar biru di layar laptop diturunkan dengan mengurangi tingkat reproduksi warna biru. Sayangnya, tingkat akurasi warna pun akan turun dan kualitas visual jadi sangat buruk.

Beda dengan Fitur Eye Care di ASUS OLED. Fitur ini menggeser spektrum biru untuk menekan paparan radiasi sinar biru tanpa mengurangi kualitas dan akurasi warna.

Metode tersebut mendapatkan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland.

 

5. Layar Ganda untuk Para Profesional

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) hadir dengan ScreenPad Plus yang dilengkapi mekanisme khusus untuk menghadirkan pengalaman komputasi portabel terbaik di kelasnya.

Layar kedua yang berukuran 14 inci akan terangkat secara otomatis dan membentuk sudut 9,5 saat laptop digunakan. Dengan begitu, konten yang ditampilkan lebih mudah dilihat.

ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga dirancang agar nyaman digunakan dengan stylus.

Pengguna ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga akan mendapatkan ASUS Pen terbaru, sebuah stylus dengan fitur 4096 pressure-level.

Stylus tersebut sangat cocok digunakan dengan ScreenPad Plus yang sudah diposisikan secara ergonomis serta dilengkapi dengan software ScreenXpert 2 yang sangat interaktif.

ScreenXpert 2 hadir dengan banyak peningkatan dari generasi sebelumnya. Desain antarmukanya kini lebih interaktif dan mudah digunakan.

ScreenXpert 2 juga dilengkapi dengan fitur baru bernama Control Panels. Fitur tersebut akan memunculkan panel kontrol khusus saat pengguna ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) menjalankan aplikasi Adobe After Effect, Premiere Pro, Photoshop, atau Lightroom Classic.

Ke depannya, ASUS akan menghadirkan dukungan aplikasi kreatif lainnya ke dalam fitur Control Panel ini.

 

6. Performa Terbaik untuk Para Profesional

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) ditenagai oleh prosesor hingga High Performance 10th Gen Intel Core i9 yang mengusung konfigurasi 8 core dan 16 thread.

Prosesor bertenaga tersebut didukung oleh RAM DDR4 berkapasitas 32GB serta penyimpanan berupa M.2 NVMe PCIe SSD 3.0 x4 berkapasitas 1TB.

Seluruh komponen utama tersebut membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) selalu gesit di berbagai situasi.

Pemrosesan grafis di ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) dipercayakan pada chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3070, berbasis pada Ampere yang merupakan arsitektur chip grafis RTX generasi kedua.

Chip grafis kelas profesional tersebut dilengkapi dengan RT core, Tensor core, serta streaming multiprocessor yang dapat menghadirkan performa grafis serta kualitas visual lebih baik.

Chip grafis tersebut juga sudah mendukung teknologi RTX yang memungkinkan fitur seperti hardware-accelerated ray-tracing dan AI assistance dapat berjalan lebih baik.

Laptop dengan teknologi layar ASUS OLED sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp42.999.000.

Tidak ada komentar

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.

RajaBackLink.com