Hijab for Sisters

Lomba Blog Jepret Kuliner Nusantara

Lomba Blog Kuliner
 
Dalam rangka ulang tahun Gandjel Rel tanggal 22 Februari, Gandjel Rel mengadakan lomba blog.

Syarat dan Ketentuan Lomba

1. Silakan buat artikel di blog dengan tema "Jepret Kuliner Nusantara dengan Smartphonemu". Kuliner Nusantara ini bisa apa saja, bisa dari daerah sendiri maupun kuliner khas saat sedang bepergian ke daerah-daerah lain di Indonesia.

2. Semua blogger diperkenankan ikut, baik yang berdomisili di Indonesia maupun luar negeri, hanya saja untuk pengiriman hadiah hanya untuk wilayah Indonesia saja ya.

3. Platform blog bebas, blog minimal telah memiliki 10 postingan.

4. Kelengkapan untuk mempercantik postingan diperkenankan dalam bentuk apa pun, mau infografis, video maupun foto silakan saja. Peserta diwajibkan menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan saat pengambilan gambar menggunakan ASUS Zenfone tipe apapun.

5. Menyertakan kata-kata ASUS ZenFone dan PixelMaster Camera di dalam postingan untuk merujuk pada berbagai mode pemotretan yang disediakan oleh smartphone tersebut.

6. Seluruh peserta lomba blog ini tidak diperkenankan menyebutkan brand lain selain ASUS.

7. Pasang banner di bagian awal artikel dengan diberi link hidup ke artikel ini.

8. Pada akhir artikel cantumkan kalimat : Artikel ini diikutsertakan pada Blogging Competition Jepret Kuliner Nusantara dengan Smartphone yang diselenggarakan oleh Gandjel Rel. Berikan link hidup ke http://www.gandjelrel.com/ pada kata-kata Gandjel Rel tadi. 

7. Setelah posting artikel di blog, silakan share url postingan tersebut di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram dengan hashtag #ZenFone3ID  #GaAdaMatinya dan #2thGandjelRel , mention Twitter @gandjelrel atau Instagram @gandjelrel. Bagi yang belum follow, boleh dong sekalian di-follow.

8. Follow blog Gandjel Rel juga, silakan klik tombol Follow di sidebar sebelah kanan atas, atau bisa juga Follow by email.

9. Blogging competition ini akan berlangsung dari tanggal 3 Februari hingga 4 Maret 2017. Segeralah mengumpulkan ide dan menuliskannya ya, jangan sampai pas dekat-dekat deadline baru panik mau posting.


Hadiah Lomba Blog Jepret Kuliner Nusantara

1 buah ZenPad Z380KL.
3 buah ZenFone Max ZC550KL.
5 buah ASUS ZenPower.

Catatan Ada Resensi  Di lomba blog ini ada formulir yang harus diisi oleh peserta. Formulirnya di mana? Silakan klik Sumber: www.gandjelrel.com. Mau ikut tapi nggak punya ASUS Zenfone? Bisa pinjem ke temen, kok. Kalau temen kamu di Bandung, kenalin ke saya dong. Saya juga mau ikut tapi nggak punya ASUS Zenfone #nyengir.

Tidak ada komentar

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Thanks.